Meet The Pastors

Pdt. David Tjakra Wisaksana
Gembala Rayon 2 GBI Sukawarna Bandung

Lahir di Bandung, 3 Januari 1951. Bertumbuh dalam keluarga pendeta.Setelah menyelesaikan studi, beliau berkecimpung dalam dunia bisnis otomotif. Tahun 1988, beliau mendengar panggilan Tuhan untuk melayani sepenuh waktu dan bergabung di bawah penggembalaan Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo.

Tahun 1990, beliau dipercayakan untuk membuka sekaligus menggembalakan GBI Sukawarna Bandung yang merupakan Rayon 2 dari GBI Jl. Gatot Subroto Jakarta.

Sampai hari ini beliau melayani sebagai Gembala GBI Sukawarna Bandung dengan satu prinsip ketaatan sepenuhnya kepada tuntunan Roh Kudus dan ketaatan pada otoritas di atasnya, membawanya dalam berkat dan kuasa pengurapan Tuhan yang menjadikan berkat bagi Tubuh Kristus di kota Bandung. Dan GBI Suropati Malang merupakan cabang pertama di bawah pengembalaan beliau menjangkau wilayah Jawa Timur.

Pdm. Afen Hardiyanto
Gembala Cabang GBI Suropati Kota Malang

Lahir dan besar di lingkungan keluarga yang melayani Tuhan, Pdm. Nehemia Soni Hardianto (alm), papa yang senantiasa mendukung dan mendoakannya sehingga saat ini Pdm. Afen Hardiyanto mendapatkan kepercayaan dari Tuhan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Sejak tahun 1990 saat duduk di bangku SMP, ia telah melayani Tuhan di gereja yang ada di kota Blora di bidang musik. Ia selalu berada dalam pelayanan pondok Daud, dari Blora, Bandung hingga sampai di kota Malang. Dan juga sebagai pengarang lagu rohani. Dari pelayanannya, hingga saat ini telah melahirkan banyak imam musik di kota Malang.

Tahun 2010, dipakai Tuhan untuk membuka gereja di kota Malang dibawah penggembalaan Pdt. David Tjakra Wisaksana, Gembala Rayon 2 Bandung. Dibawah pembinaan dan mentoring Bapak Gembala yang memiliki hati Bapa ini membuat Pdm. Afen semakin lebih mengerti apa yang menjadi kehendak Tuhan dan panggilan dalam hidupnya.