2018 - THE YEAR OF NEW BEGINNINGS

Tahun Permulaan yang Baru

Permulaan yang baru berarti :

  • yang lama sudah berlalu, yang baru sudah datang.
  • suatu perubahan, suatu proses pembentukan untuk semakin serupa dengan Kristus.
  • suatu pemisahan, Tuhan akan menunjukan perbedaan antara orang benar dan orang fasik.
  • membuat sesuatu yang baru, Allah sedang memulai membuat mujizat yang tidak lazim (unusual miracle).

Sekretariat

Jl. Raya Langsep No 30 Malang

Telephone

(0341) 327000

Facebook

gbisuropati

Instagram

gbimalang

Line

ID : gbisuropati

Whatsapp

0813.8226.8000

HandPhone

0813.8226.8000

Youthers

" CALEB - A Man Favored by GOD (Numbers 14 : 24)"

Hi Youthers, Ingatkah kita tentang tokoh Kaleb dalam Alkitab? Kaleb Anak dari Yefune, orang Kenas (Kel 14:6) adalah seorang pemimpin Bani Yehuda (Kel 14:6) yang menjadi salah satu pengintai Israel (Bil 13:6), saat itu Kaleb dan Yosua dikirim untuk mengintai tanah Kanaan bersama dengan sepuluh pengintai lainnya. Dan tahukah Youthers bahwa hanya Kaleb dan Yosualah yang dapat membangkitkan keberanian bangsa Israel untuk memasuki tanah itu. Oleh karena kesetiaan Yosua dan Kaleb, maka hanya dua orang ini sajalah dari generasinya yang ada ketika itu yang diperbolehkan untuk memasuki tanah Kanaan (Bilangan 14:30). Nah Youthers, perlu kita ketahui bahwa pada saat...

More

Youthers

" BACA BUKU PETUNJUKNYA!"

HEI… BACA DONG BUKU PETUNJUKNYA! Hai Youthers, simak cerita berikut ini yuuk… Suatu kali seseorang sedang mengamat-amati sebuah mobil mewah yang baru saja dibelinya. Dengan bangganya dia memamerkan mobil itu kepada tetangga-tetangganya. Ketika seseorang bertanya apakah dia boleh diajak berjalan-jalan dengan mobil itu, dengan senang hati sang pemilik mobil mengajak masuk ke dalam mobilnya. Dengan segera pula dia menyalakan mesin mobil itu. Tetapi ketika dia mencoba untuk menjalankan mobil itu tiba-tiba dia panik sambil berkata, " Koplingnya mana nih, kok ngga ada sih? Setahu aku pedal mobil ada 3 deh, kok kenapa mobil ini cuma punya 2 pedal...

More

Jadwal dan Lokasi GBI Suropati-Kota Malang

Mari hadir dan nikmati hadirat Tuhan dalam setiap jadwal-jadwal ibadah kami berikut ini :

Ibrani 10 : 25

Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yng mendekat.

Rek. Persepuluhan :

BCA 011.322.6363

An. David TW / Afen Hardiyanto

Rek. Khusus/Pembangunan :

BCA 440.525.7000

An. Afen Hardiyanto / Melinda E.

Rek. DIAKONIA :

BCA 440.403.9000

An. Afen Hardiyanto / Melinda E.

Rek. NATAL :

BCA 440.872.0000

An. Afen Hardiyanto / Melinda E.